Tsunami Jepang 2011

Video Tsunami di Jepang - Foto Tsunami Jepang 2011
11 Maret 2011. Gempa bumi berkekuatan 9 SR melanda Jepang sehingga menimbulkan Tsunami terbesar Jepang, Gelombang laut menggulung ribuan bangunan dan kendaraan di pesisir timur laut Jepang, wilayah yang berdekatan dengan pusat gempa.
Pusat Peringatan Tsunami Pasifik di Hawaii menyatakan bahwa peringatan tsunami juga berlaku di Rusia, Pulau Marcus, dan Kepulauan Mariana.
Peringatan waspada tsunami juga dikeluarkan untuk Guam, Taiwan, Filipina, Indonesia, dan negara bagian Hawaii, AS

FOTO TSUNAMI JEPANG 2011


VIDEO TSUNAMI JEPANG 2011





BMKG secara resmi mencabut Peringatan Dini terjadinya Tsunami di wilayah Indonesia pada 11 Maret 2011 pukul 20.00 WIB

Berdasarkan penuturan dari Yohanes Wemben, Sekertaris Badan Nasional Penanggunalan Bencana (BNPB) Kota Jayapura bahwa ada 20 Rumah di Jayapura yang rusak setelah di terjang Tsunami akibat dari terjadi Tsunami Jepang.

Melalui akun twiternya, KBRI di Tokyo menuliskan bahwa korban jiwa akibat Tsunami Jepang sudah mencapai 1.312 jiwa dari jumlah tersebut 612 orang meninggal dan 700 orang dinyatakan hilang

Seperti diberitakan detik, tsunami yang melanda di Jayapura yang merupakan imbas dari tsunami jepang juga memakan korban 1 warga kampung Holtekamp asal Makasar yang bernama Darwanto Oddang (35). Jasadnya ditemukan telah meninggal dunia tak jauh dari bibir pantai Holtekamp Kota Jayapura.
HAL YANG PALING DEKAT DGN KITA ADALAH KEMATIAN. RENUNGKANLAH























email : hendyblack.id@yahoo.co.id Islam Terbukti Benar http://hendyblack.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Kita Tukaran Link Yuk !

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

Jam Dunia