Black Rose - Setia Menanti (1991)


SETIA MENANTI

Sepi dikamar ini                      

Hanya lilin menerangi
Beginikah siksanya
Hidup dalam penantian

Ditabir tirai malam
Ada insan kesepian sendirian

Setiap detik detik ku lalui
Jiwaku gelisah membisu
Tetap setia menantimu
Bayanganmu entah dimana

Mengapa harus kita ditemukan
Kalau akhirnya merasakan
Apakah aku satu persinggahan
Pengobat rindu

(Mengapa harus kita ditemukan
Kalau akhirnya merasakan
Apakah aku satu persinggahan
Bayanganmu entah dimana)

Kau dahagakan ... ku kehausan
Setitik rasa
Pada bayangan yang tak pasti
oh ... oh ...

Kau nyalakan perasaan
Mengukir kemesraan
Mungkinkah ada sinar
Bersama impianku
Dan telah kuduga
Suasana keindahan seketika
Aku tetap menantimu

Mana sinaran
Terangilah hidupku
Tak sanggup lagi aku ...
Sepi


Lagu : Saari Amri
Lirik : Mario

1. Setia Menanti
2. Simfoni 14/2 
3. Perdaya 
4. Arca
5. Aku, Mercedes & Rock 'N' Roll 
6. Mawar Hitam
7. Hanya Mimpi
8. Remaja
9. Tetap Menanti
10. Cinta Abadi





email : hendyblack.id@yahoo.co.id Islam Terbukti Benar http://hendyblack.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Kita Tukaran Link Yuk !

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

Jam Dunia